oleh

Krisman Riwu Kore Bawa Harapan di Rumah PAN

Seba, RNC – Calon Bupati Sabu Raijua, Krisman Riwu Kore (KRK) resmi mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sabu Raijua, Selasa (30/4/2024). Dokumen yang dibawa KRK telah diterima dan akan diproses lebih lanjut oleh DPD PAN ke DPW dan DPP.

Krisman datang ke DPD PAN Sabu Raijua didampingi keluarga dan tim pendukungnya. Mereka diterima langsung Ketua Desk Pilkada DPD PAN Sabu Raijua, Dedy Lay Doma dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, Dedy menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KRK yang telah bertandang ke Rumah PAN Sabu Raijua untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati.

Dedy menyatakan pihaknya menerima berkas atau dokumen yang telah dibawa, dan selanjutnya jika masih ada kekurangan akan diinformasikan kepada tim untuk dilengkapi.

“Kami menerima dokumen yang telah dibawa dan akan diproses sesuai mekanisme partai yang berlaku. Proses dan tahapan ini nanti akan berlanjut hingga dilakukan survei sebelum DPP menetapkan siapa yang akan diusung PAN sebagai calon Bupati Sabu Raijua,” jelas Dedy.

Krisman pun menyampaikan terima kasih kepada PAN yang telah menerima pendaftaran tersebut. KRK menegaskan siap mengikuti seluruh prosedur yang berlaku di PAN. Berkas yang masih kurang akan segera dilengkapi untuk proses lebih lanjut.

Kepada RakyatNTT.com, KRK mengatakan selain mendaftar ke PAN, sebelumnnya dirinya telah mendaftar ke PDIP dan PKB. Masih ada partai lain lagi yang akan didatangi untuk mendaftar.

“Partai-partai yang membuka pendaftaran akan kita daftar karena kita siap bekerja sama dengan semua elemen, termasuk partai politik mana pun untuk sama-sama membangun Sabu Raijua yang lebih maju,” kata KRK. (rnc)

Baca Juga:  Maju Pilkada Manggarai, Heri Ngabut dan Dokter Ronald Terima Penugasan dari PAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *