oleh

Kuota Jimny Terbatas, Hanya 40-50 Unit per Bulan

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Suzuki baru saja meresmikan banderol Jimny di momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil SUV kompak ini dihargai mulai Rp 315,5 juta (On The Road Jakarta).
Bagi konsumen yang tertarik, mobil ini sudah bisa dipesan di jaringan diler Suzuki. Tapi untuk mendapatkan unitnya, mesti bersabar karena kuota impor mobil ini terbatas.
“Kuota Jimny baru 40 sampai 50 unit per bulan,” kata Head of Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel.
Dijelaskan Harold, masing-masing diler Suzuki diberikan kuota impor proporsional. “Jadi masing-masing diler punya masa inden berbeda, tergantung jumlah pengindennya,” lanjut Harold.
Sebagai informasi, konsumen bisa mendapatkan Jimny yang tampil dengan pilihan warna single tone yang terdiri dari Super White, Silky Metalic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3 dan Jungle Green. Untuk warna two tone terdiri dari kinetic Yellow + Bluish Pearl, Brisk Blue Metallic + Bluish Black Pearl, Chiffon Ivory Metallic + Bluish Black Pearl.
Jimny generasi keempat ini ditawarkan mulai dari Rp 315,5 juta untuk varian single tone MT, Rp 317,5 juta untuk varian Two Tone MT, Rp 328 juta untuk varian single Tone AT, dan terakhir Rp 330 juta varian Two Tone AT. (lua/lth/detik.com/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed