oleh

Langsung Bertugas ke Luar Daerah, Syukuran Pelantikan Bupati-Wabup Malaka Dibatalkan

Iklan Demokrat

Betun, RNC – Acara penjemputan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati (Wabup), Louise Lucky Taolin, S. Sos usai pelantikan, Senin (26/4/21) dibatalkan. Penjemputan itu dibatalkan karena Bupati Simon dan Wabup Kim Taolin masih mengikuti sejumlah tugas luar daerah.

Hal ini disampaikan pihak keluarga dan juga Panitia Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Malaka, Eduardus Klau, SH kepada wartawan, Selasa (27/4/21) malam.

Iklan Dimonium Air

Ia mengatakan keluarga baru saja menggelar pertemuan untuk membahas acara syukuran pelantikan. Pertemuan keluarga itu berlangsung di Weleun, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah.

BACA JUGA: Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih Siap Bertindak Cepat demi Kesejahteraan Rakyat

Menurutnya, ada dua agenda besar yang diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Malaka usai pelantikan, yakni Bupati Malaka Simon Nahak mengikuti rapat koordinasi nasional (Rakornas) kepala daerah se-Indonesia yang berlangsung di Jakarta pada Rabu (28/4/2021).

Kemudian Wabup Kim Taolin mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi NTT yang berlangsung pada Kamis (29/4/2021). Karena padatnya agenda kerja, kata Eduardus, penjemputan dan syukuran pelantikan Bupati dan Wabup Malaka dibatalkan.

Terkait Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dijadwalkan dilaksanakan pada Kamis (29/4/2021) besok, juga ditunda dan akan dilaksanakan pada Sabtu (1/5/21) nanti. (rnc11)

Baca Juga:  Wujudkan Pelayanan Publik yang Prima, PN Atambua Bersinergi dengan Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed