oleh

Lantik 6 Pejabat di Nagekeo, Ini Pesan Bupati Don

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Rabu (31/3/2021) kemarin, Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do melantik 6 pejabat di Kabupaten Nagekeo. Pelantikan berlangsung di Aula VIP Kantor Bupati Nagekeo.

Ke-6 pejabat yang dilantik tersebut, yakni 3 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 3 pejabat pengawas. Tiga pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut, yakni Drs. Lowa Marselinus, dari Kadis Transmigrasi dan Tenaga Kerja menjadi Kepala Badan Keuangan Daerah, Drs. Ndona Andreas Corsini dari Kadis Pariwisata menjadi Kadis Komunikasi dan Informatika dan Tarsisius Jogo, S.Sos., dari Kadis Komunikasi dan Informatika menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Iklan Dimonium Air

Sementara itu, 3 pejabat pengawas yang dilantik yakni Sebastianus Bera, S.Sos, dari Kepala Seksi (Kasie) Lalu Lintas Angkutan Penyeberangan Dishub Nagekeo menjadi Kasubag Tata Usaha Kesbangpolinmas, Yohanes Gene, S.T dari Analis Data dan Informasi pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Nagekeo menjadi Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Penyeberangan Dishub Nagekeo dan Muthalib Ismail, S.T, dari Pengawas Pengairan Dinas PUPR menjadi Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan Dinas PUPR.

BACA JUGA: Ini Pesan Bupati Don Saat Pelantikan Pengurus PGRI Nagekeo

Pada kesempatan itu, Bupati Don mengatakan setiap perangkat daerah harus didukung dengan pejabat-pejabat terdepan, yakni jabatan pengawas. “Mudah-mudahan mereka punya staf yang lulus dalam tiga angkatan terakhir, yakni ASN yang passing grade kelulusannya sudah dinaikkan. Mereka pintar. Tinggal urus hati dan perilaku sedikit,” kata Bupati Don.

“Pengawas, kalian adalah pejabat yang paling depan yang kelola pelaksana. Kunci ada pada kalian,” tambah Don.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Sekda Nagekeo Drs. Lukas Mere, Staf Ahli Gaspar Jawa, Asisten I dan III, Pimpinan Perangkat Daerah, Pabung TNI, Ketua TP PKK Kabupaten Nagekeo, saksi rohaniwan Katolik P. Ignas Dasion, SVD, saksi rohaniwan Islam H. Hamdan Karaeng. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed