oleh

Longsor dan Truk Terbalik, Arus Lalu Lintas di Jalan Timor Raya Macet

So’E, RNC – Arus lalu lintas macet di Jalan Timor Raya, tepatnya di kilometer 17, Desa Biloto, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa (02/04/2024).

Kemacetan itu diakibatkan longsor di bahu jalan dan menyebabkan sebuah truk terbalik.

Pantauan RakyatNTT.com, sekira pukul 08.00 Wita, arus lalu lintas harus terhenti karena truk yang terbalik menutupi badan jalan.

Akibat longsor tersebut, arus lalu lintas menuju wilayah TTS, TTU, Belu, Malaka dan Timor Leste serta sebalikya macet total. Upaya evakuasi truk terkendala akibat belum ada alat berat yang diturunkan. Warga Biloto dan para  pengendara yang melintas turun langsung dari kendaraan dan melakukan upaya evakuasai selama 4 jam. Pantauan media ini, tak nampak petugas dari Dinas Perhubungan maupun BPBD Kabupaten TTS yang ikut melakukan penanganan kemacetan di lokasi.

Hingga berita ini diterbitkan, truk naas tersebut masih berada di bahu jalan. Warga pun masih berupaya membantu kendaraan yang hendak melintas. Media ini masih berupaya mengonfirmasi Dinas Perhubungan Provinsi NTT dan Balai Pelaksana Jalan Nasional NTT. (rnc26)

Baca Juga:  Sambut Paskah, Ratusan Jemaat Soleman Neonmat Pawai Obor Keliling Kampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *