oleh

Maknai HUT RI, Camat Kota Raja Fokus Pelayanan yang Responsif

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dimaknai oleh Camat Kota Raja, Rudi Abubakar sebagai pencetus semangat untuk terus berjuang memberikan pelayanan yang responsif bagi masyarakat di wilayahnya.

Sebagai sosok yang tak pernah kenal kompromi dalam menjalankan tugas kepamongprajaan di wilayahnya, Rudi mengatakan bahwa kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang tetapi tanda untuk berjuang lebih keras lagi.
“Saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang tetapi tanda untuk berjuang lebih keras lagi, merdeka,” ujarnya.

Iklan Dimonium Air

Ia menambahkan dengan semangat membangun bersama dan spirit Ayo Berubah, Kota Raja akan menjadi kecamatan yang bersih dan responsif dalam setiap aspek pelayanan kemasyarakatan. Hal ini sudah dibuktikan olehnya.

Beberapa hal yang pernah dilakukannya seperti sidak ke kawasan pertokoan di kawasan Kuanino, menegur pemilik toko untuk tidak melakukan bongkar muat di kawasan pertokoan, mendatangi pengelola dan juru parkir untuk menata parkiran agar mengurangi kemacetan, juga memimpin langsung pembersihan sampah dan pembongkaran kandang babi di belakang Pasar Kasih Naikoten 1.

Satu hal yang terbaru dan menggegerkan masyarakat Kota Kupang, yakni tindakan koboynya membubarkan kegiatan penarikan undian di Celular World, sebuah toko di kawasan Nunleu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di luar toko dan membuat macet total di sepanjang jalur Kuanino. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed