oleh

Malam-malam, Jeriko Pantau Perbaikan Jalan Alternatif Mapoli

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) didampingi Ketua TP PKK Kota Kupang, Hilda Riwu Kore Manafe turun langsung memantau perbaikan jalan alternatif Mapoli di Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Selasa (2/5/2020) malam.

Untuk diketahui, jalan tersebut dibuat sebagai jalan alternatif selama proses pengerjaan proyek jembatan Mapoli belum selesai. Jalan alternatif itu sempat mengalami kerusakan akibat hujan deras beberapa waktu lalu, sehingga akses lalulintas pun sempat terputus di wilayah itu.

Wali Kota memantau langsung proses perbaikan jalan dengan pemadatan sertu. Jeriko meminta pelaksana pekerjaan agar secepatnya dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Berdasarkan pantauan, dipastikan dalam waktu dekat jalam tersebut sudah bisa digunakan kembali. Kendaraan yang melintas pun khusus untuk roda dua dan empat. Truk dan mobil tangki air dilarang melintas di jalan ini. “Yah ini nanti dikerjakan dengan baik, trus dipastikan tepat dan cepat sehingga warga bisa pergunakan,” kata Jeriko.

Jeriko mengatakan akan terus memantau proses pengerjaan jalan tersebut sehingga dipastikan tidak mengganggu aktivitas masyarakat. Ia juga terus mengontrol pengerjaan proyek jembatan Mapoli. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed