oleh

Malam-malam Wali Kota Sidak Tempat Hiburan, Warga Sebaiknya #dirumahsaja

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Tim Gugus Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Tingkat Kota Kupang yang dipimpin langsung Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore rutin menggelar patroli di area publik. Warga diimbau untuk tidak beraktifitas di luar rumah. Patroli Selasa (24/03/2020) malam dilakukan di sejumlah tempat hiburan.

Wali Kota bersama tim gugs tugas memantau taman-taman kota dan meminta warga yang sementara nongkrong untuk kembali ke rumah. Selain itu, rombongan mendatangi sejumlah pub di Kelurahan Alak.

Iklan Dimonium Air

Beberapa rumah makan juga disidak. Masih banyak warga yang bergeromboldan bersantai di warung-warung. Mereka diminta untuk kembali ke rumah masing-masing.

Kepada RakyatNTT.com, Wali Kota Jefri menyampaikan pihaknya melakukan pendekatan persuasif kepada warga agar memahami kondisi yang terjadi saat ini. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Mereka seharusnya berada di rumah masing-masing untuk menjaga kenyamanan kita bersama, supaya tidak terjangkit atau juga menjangkitkan virus corona kepada saudara-saudara kita yang lain,” imbuhnya.

Ia menambahkan masyarakat harus taati imbauan pemerintah. Pemkot terus berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk aparat keamanan guna memastikan seluruh masyarakat tidak melakukan kegiatan bergerombol yang berpotensi terjadi penularan covid-19.

“Sepanjang hari ini kita sudah berkeliling hampir seluruh kota ini untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Saya berharap, mari masyarakat semua ikut jaga keamanan dan kenyamanan kita bersama, jaga kesehatan kita bersama, supaya kita tetap aman dari virus corona,” pungkasnya. (rnc04)

Baca Juga:  Ecowisata Mangrove bakal jadi Objek Wisata Terindah Kota Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed