oleh

Manfaatkan Hari Libur, Saleh Husin dan Grup Komengsong Olahraga Bersama

Jakarta, RNC – Olahraga sudah menjadi rutinitas dan kebiasaan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin guna menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap fit. Dan kali ini memanfaatkan hari libur Senin (28/2/2022), Saleh melakukan olahraga bersama teman-teman terbatas yang tergabung dalam group WhatsApp Komengsong yang berasal dari berbagai kalangan seperti menteri, parlemen, pemred, profesional, direksi BUMN dan pengusaha.

“Sudah lebih dua tahun kita tidak bisa kumpul akibat pandemi dan bersyukur hari ini kita bisa lakukan olahraga bersama dengan jumlah terbatas sambil melepas kangen,” ujar Saleh.

banner BI FAST

Tempat olahraga kali ini adalah di dalam arena stadion GBK Senayan yang sangat indah dan sejuk apalagi dimulai jam 6 pagi hari. Jadi teman-teman bervariasi ada yang menyelesaikan jarak 5, 7 dan 10 kilometer sesuai kebiasaan masing masing dan tidak boleh paksakan diri bila tidak memungkinkan. “Yang membuat suasana menjadi seru ya dimanfaatkan untuk berfoto ria sesuai konten yang diinginkan. Di sinilah kita bisa tertawa lepas sekaligus menaikan imun,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Pada olahraga bersama kali ini yang datang paling pagi justru Menhub Budi Karya Sumadi disusul Menlu Retno Marsudi dan suami, Direktur Kompas Budiman Tanuredjo, Najwa Sihab disusul mantan Menperin Saleh Husin dan istri serta Dirut Metro TV Don Bosco Salamun, Komisaris Detik.com Ridwan Dalimunthe, Dewan Kehormatan PWI Ilham Bintang, mantan Menteri ATR Ferry Mulsidan Baldan, Pemred Jak TV Timbo Siahaan, Komisaris Bukalapak Yeni Wahid, Pemred Global TV Apreyvita Dyah, mantan Direktur Utama Hotel Indonesia Natour Intan A Katopo, Komisaris Angkasa Pura 1 Gus Ipang Wahid, direktur Tempo Group Wahyu Muryadi, mantan Dirut PT DI Elfien Goentoro dan jubir JK Husain Abdullah.

Ada satu yang agak kocak dan seru serta membuat semuanya tertawa yaitu Retno Marsudi, Saleh Husin, Susi Pujiastuti dan Ferry Mulsidan Baldan mengambil posisi start di lintasan lari seperti layaknya pelari nasional. “Ini mengingat kembali kekompakan ketika masih bersama-sama di kabinet kerja Presiden Jokowi periode pertama,” ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin. (*/rnc)

 

 

Download Apps RakyatNTT.com sekarang di https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed