oleh

Maria Imaculata Mey Ang Raih Tiga Gelar Juara di Ajang Putri Pariwisata SBD 2021

Iklan Demokrat

Tambolaka, RNC – Cantik, anggun dan mempesona. Itulah kesan pertama yang didapat ketika bertatap dengannya. Selanjutnya, cerdas dan komunikatif, adalah kesan berikut saat bercakap dengan gadis kelahiran Waitabula, Sumba Barat Daya, 8 Mei 2005 ini.

Dia adalah Maria Imaculata Mey Ang. Gadis jelita ini berhasil menyabet tiga juara sekaligus dalam ajang bergengsi yang digelar Dekranasda Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (13/11/2021).

Iklan Dimonium Air

Kendati ajang itu merupakan penampilan pertamanya di depan khalayak, ia mampu menunjukkan talentanya sebagai model berbakat yang bakal menjadi kebanggan SBD, NTT bahkan Indonesia.

Maria Imaculata berhasil menyabet posisi Runner Up Putri Pariwisata SBD, Juara II Putri Fotogenik dan Pemenang Putri Tenun Sumba Barat Daya. “Tentunya saya sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian yang telah saya peroleh. Semua ini berkat dorongan dari orang-orang terdekat saya yang selalu mensupport dan membantu saya untuk berani tampil,” sebutnya kepada wartawan, Minggu (14/11/2021).

Ia mengaku mengikuti ajang tersebut hanya untuk mencari pengalaman. “Tapi buktinya saya mendapat banyak juara dan itu merupakan kebanggaan terbesar bagi saya,” ujarnya.

Siswi kelas 11 MIPA di SMA St. Maria Jogjakarta ini mengaku tertarik untuk mengikuti ajang tersebut karena merasakan betul bahwa passionnya untuk menjadi model. “Saya berharap dengan mengikuti ajang ini saya dapat menjadi role model bagi sesama saya dan agar saya dapat mengembangkan potensi saya di dunia modelling,” katanya.

Buah cinta pasangan Fransiskus Stef Lele Biri dan Felicitas Ambu Kaka ini mengatakan, lomba itu merupakan lomba pertama kali yang diikutinya di Sumba Barat Daya. “Ini merupakan pengalaman pertama bagi saya untuk tampil di depan banyak orang,” sebutnya.

Rupanya bakat menjadi model sudah mulai muncul sejak ia masih duduk di kelas 8 SMP. “Saya mulai menggeluti dunia modelling saat masih SMP,” sebut gadis cantik yang punya hobi berenang, modeling, dan mengikuti kegiatan trabas ini.

Baca Juga:  Airlangga: ADWI Menjadi Wahana Promosi Potensi Desa Wisata di Indonesia

Ia bertekad untuk tetap menggeluti dunia modelling karena modelling adalah passionnya. “Cita-cita saya ke depannya saya dapat menjadi model yang bergabung di agensi yang terkenal,” ujar anak ke-2 dari 4 bersaudara ini.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed