oleh

Masalah Kelangkaan BBM di Sabu Raijua jadi Prioritas Paket IE RAI

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient Riwu Kore dan Thobias Uly siap menyelesaikan masalah kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) yang dialami masyarakat Sabu Raijua.

Hal ini disampaikan keduanya saat mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di gedung IGD RSUD Prof. W. Z. Johannes Kupang, Senin (7/9/2020) siang.

Kepada awak media, Orient menyampaikan keduanya apabila terpilih sebagai pemimpin di daerah tersebut akan berupaya memberikan perhatian dengan menghadirkan berbagai program prorakyat. Salah satu masalah krusial yang saat ini dihadapi masyarakat Sabu selain pembangunan infrastruktur yang mangkrak yakni kelangkaan BBM. Terkait hal itu, Orient mengaku telah mengetahui dasar persoalannya.

BACA JUGA: Paket IE RAI Datangi RSU Johannes untuk Pemeriksaan Kesehatan

Menurutnya banyak sekali postingan netizen di berbagai media sosial yang menyebutkan adanya mafia di balik kelangkaan BBM. Oleh karena itu, ia bersama Thobias akan menghilangkan praktik mafia yang hanya mementingkan pribadi tanpa melihat rakyat. “Saya bilang mafia itu stop. Kita datang untuk menghentikan itu, kemudian kita akan memulai yang baru,” ucapnya.

Orient pun secara tegas mengatakan siap menuntaskan masalah kelangkaan BBM dalam kurun waktu 3 bulan. “Kita lihat masalah dasarnya apa, dan beta sudah berjanji dalam waktu tiga bulan (masalah) BBM harus selesai. Akan selesai apapun masalahnya,” pungkas Orient. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed