oleh

Menang di MK, KPU Malaka Resmi Tetapkan SN-KT sebagai Paslon Terpilih

Iklan Covid Walikota Kupang

Betun, RNC – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka, Senin (22/3/2021) menggelar Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan Simon Nahak-Louise Lucky Taolin (SN-KT) sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih.

Rapat pleno penetapan paslon terpilih ini dilaksanakan di Aula Susteran SSPS Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Iklan Dimonium Air

Pada kesempatan itu, Simon Nahak selaku bupati terpilih usai pleno, menyampaikan terima kasih kepada Stefanus Bria Seran sebagai petahana karena telah memimpin dan membangun Malaka selama lima tahun. “Yang baik kita akan jaga, lestarikan, yang belum kita akan kerjakan, yang kotor kita akan bersihkan dan bengkok kita akan luruskan,” ujar Simon.

Ia menambahkan, terkait dana desa di mana ada dugaan korupsi pengelolaan keuangan desa nantinya akan diaudit secara keselurahan dalam 100 hari kerja setelah pelantikan.

BACA JUGA: MK Tolak Gugatan SBS-WT, Paket SN-KT Siap Dilantik

“Jangan sampai hanya lip service (janji dibibir saja), maka suka tidak suka, mau tidak mau seratus hari kerja ini kita akan audit semuanya karena saya mau pemerintahan yang dipimpin ini bersih,” tegas Simon.

Lebih lanjut anak petani tembakau ini, mengajak semua pihak dan siap merangkul semua stakeholder dan semua golongan masyarakat untuk bersatu dan mewujudkan program kerjanya. Pasalnya, kata Simon, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Malaka, bukan kemenangan SN-KT.

“Hari ini tidak ada lagi kosong satu atau kosong dua, tapi hanya ada satu. Kita bersaudara dan kita bersatu untuk wujudkan program Sakti ke depannya,” tegas Simon.

Simon juga menyampaikan terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras melaksanakan dan mengawasi jalannya pilkada Malaka. Termasuk pihak keamanan dan semua pihak terkait lainnya yang telah menyukseskan tahapan Pilkada Malaka hingga selesai. (rnc11)

  • 1.3K
    Shares
Baca Juga:  Bupati Malaka Serahkan Hewan Kurban untuk 4 Masjid di Malaka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed