oleh

Mengenal Beta Punk Cafe & Resto, Cafe Etnik Pertama di NTT

Kupang, RNC – Jika anda ingin menghabiskan waktu luang bersama teman-teman dan keluarga, tidak ada salahnya anda mengunjungi tempat yang satu ini. Dibuka sejak Februari 2020 lalu, Beta Punk Cafe & Resto yang terletak di Jalan Frans Seda ini, serasa di rumah sendiri. Anda yang suka menu khas NTT, seperti nasi goreng se’i sapi dan jagung pulut goreng, bisa dijumpai di Beta Punk Cafe.

Dalam bincang-bincang dengan RakyatNTT.com, Chenny Lie, menjelaskan, ada begitu banyak menu makanan dan minuman yang siap disuguhkan, jika anda berkunjung ke cafe miliknya. “Semua menu yang kami tawarkan terasa beta banget dan beta pung,” ujar sosok sarjana ekonomi itu.

Lantas apa yang membedakan Beta Punk Cafe dengan cafe-cafe lainnya? Chen mengungkapkan, selain cita rasa menu yang beta banget, atmosfer dan taste yang ditampilkan Beta Punk Cafe & Resto juga terasa NTT banget. “Kami banyak menonjolkan nuansa etnik budaya NTT, sehingga siapa pun tamu yang berkunjung ke Beta Punk Cafe, akan merasa di rumah sendiri,” sebut Chen.

Soal menu makanan, anda tidak perlu khawatir. Mulai dari makanan yang ringan hingga berat, banyak tersedia di cafe ini. Bahkan Chen menyebutkan, menu makanan western seperti spaghetti, burger dan fettucine, bisa anda temukan di cafe ini. “Soal harga it’s ok, semua terjangkau koq. Mulai dari harga 25.000-an,” sebut Chen.

BACA JUGA: Lurah dan Camat jadi Ujung Tombak Penegakan Disiplin Prokes

Di Beta Punk Cafe & Resto bisa pula anda nikmati live music setiap Jumat dan Sabtu, mulai pukul 20.00-23.30. Sedangkan setiap hari tersedia karaoke untuk umum. “Mereka yang makan minum dan ingin bersantai, bisa sambil nyanyi-nyanyi,” kata Chen.

Soal persaingan bisnis cafe di Kota Kupang, wanita murah senyum ini mengakui cukup bersaing. “Dengan menawarkan banyak varian menu makanan dan minuman, ditambah sajian live musik dan nuansa tiap sudut ruangan yang NTT banget, beta yakin sekali orang berkunjungan ke Beta Punk Cafe & Resto, pasti akan kembali lagi,” pungkas Chenny Lie. (rnc14)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed