oleh

Muda dan Sehat tapi Positif Corona, Andrea Dian Beri Pesan Penting

Jakarta, RNC – Artis Andrea Dian mengingatkan bahwa siapa saja bisa terinfeksi virus Corona. Buktinya, dia yang muda dan rajin olahraga pun mengalaminya.

“Hai kalian ,TOLONG DI BACA YA 🙏🙏 Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olah raga , Gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku,” tulis Andrea Dian di Instagram, Senin (23/2/2020).

Tulisan itu disertai foto Andrea saat sedang berolahraga. Bahkan, Andrea disebut sudah menyulap parkiran rumahnya untuk jadi gym. Perempuan berusia 34 tahun ini meminta teman-temannya untuk serius menjaga jarak dengan orang lain. Kedisplinan menjadi penting.

“Jadi buat teman – teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang-orang terdekat kita bisa terinfeksi,” tegas Andrea.

Saat ini, Andrea Dian diisolasi di salah satu rumah sakit. Dia mengaku tetap semangat dan yakin bisa sembuh. Istri Ganindra Bimo ini menyaksikan langsung bagaimana perjuangan tenaga medis yang merawat pasien Corona. Dia mengatakan semua orang bisa membantu tenaga medis itu dengan cara tetap berada di rumah saja.

“Berada di Rumah Sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing – masing,” tutup Andrea. (imk/doc/detik.com/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed