oleh

NEWS UPDATE: 1 Pasien Covid-19 Meninggal Lagi, Total 2 Korban Hari Ini

Kupang, RNC – Pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Kupang terus meningkat. Rabu (9/12/2020) terdapat 2 orang meninggal dunia.

Berdasarkan rilis Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT yang diterima RakyatNTT.com, tercatat 1 orang meninggal dunia. Data yang dihimpun media ini, pasien tersebut berinisial MLH, jenis kelamin perempuan, berusia 57 tahun, dan berdomisili di Kelurahan Kolhua.

Sebelum meninggal, pasien ini menjalani perawatan di RS Boromeus Kupang, karena memiliki penyakit komorbit.

Selanjutnya, pada pukul 21.30 wita tadi, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang kembali memakamkan 1 jenazah di TPU Damai Fatukoa.

BACA JUGA: Data Covid-19 NTT 9 Desember: Tambah 33 Positif, 12 Sembuh, 1 Meninggal

Dari data yang dihimpun media ini, pasien yang baru saja dimakamkam ini meninggal dunia di RSUD Prof. W.Z. Johannes. Sebelumnya menjalani perawatan sejak bulan November. Pasien meninggal dunia ini berinisial OM, berjenis kelamin laki-laki, berusia 71 tahun, dan merupakan pelaku perjalanan.

Untuk diketahui, dengan bertambah 2 pasien meninggal dunia hari ini, maka total sudah 21 orang meninggal dengan status terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Kupang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed