oleh

PAN Jagokan Pasangan Korinus-Silvester di Pilkada Kabupaten Kupang

Kupang, RNC – DPW Partai Amanat Nasional NTT secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada bakal Calon Bupati Kupang, Korinus Masneno dan balon Wakil Bupati, Silvester Banfatin. Penyerahan rekomendasi itu berlangsung di Rumah PAN NTT, Sabtu (25/5/2024) malam.

Pantauan RakyatNTT.com, rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan kepada balon Bupati Kupang, Korinus Masneno. Hadir juga Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Lindan Sanam.

Ketua DPW Ahmad Yohan menyampaikan PAN menjadi parpol pertama yang memberikan rekomendasi dukungan kepada balon Bupati Korinus Masneno dan Wakil Bupati Silvester Banfatin untuk Pilkada Kupang tahun 2024.

Setelah memberikan rekomendasi dukungan, proses selanjutnya adalah menunggu SK dukungan dari dewan pimpinan pusat.

“Karena beliau (Korinus Masneno, red) juga mendaftar dan mengikuti tahapan di PAN, karena wakilnya juga PAN, sehingga kami partai yang pertama merekomendasikan. Ini tinggal beberapa langkah lagi. Hari ini kita serahkan STNK dan tinggal beberapa hari kita serahkan BPKB-nya,” ungkap Ahmad.

Anggota DPRD RI asal NTT ini juga menegaskan Korinus Masneno telah menggandeng Silvester Banfatin yang merupakan kader PAN, sehingga PAN wajib memastikan dukungan kepada kedua figur tersebut untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Kupang.

“Dan tidak hanya dukungan tetapi turut membentuk tim. Niatnya hanya satu, bukan soal kekuasaan tetapi PAN ingin terlibat dalam pembangunan Kabupaten Kupang,” jelasnya.

Sementara itu, balon Bupati Kupang, Korinus Masneno mengapresiasi dukungan yang telah diberikan kepada Paket Korsa (Korinus-Silvester). Ia memastikan akan mengikuti tahapan selanjutnya yang dilakukan oleh PAN agar dalam waktu dekat sudah bisa dilakukan deklarasi bersama partai-partai pendukung lainnya.

“Saya berterima kasih kepada PAN yang telah memberikan dan mendukung saya memimpin Kabupaten Kupang. Ini semua adalah amanah, oleh karena itu kita akan bersama-sama mengusung visi-misi yang sudah kita tetapkan. Mengevaluasi program dan juga memfollow up dan mewujudkan program yang menuju transformasi ekonomi kreatif,” pungkas Korinus.
(rnc04)

Baca Juga:  5 Jam Diperiksa, Mantan Wabup Jerry Manafe Bantah Terima Fee 10 Persen Proyek GOR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *