oleh

PAN NTT Apresiasi Inovasi DPP PAN yang Raih Rekor MURI

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan WIlayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTT memberi apresiasi kepada DPP PAN yang meraih rekor MURI pada 5 Mei 2020 lalu. Rekor itu tercapai karena PAN merupakan partai politik pertama yang menggelar Rakernas melalui video conference (vicon).

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro kepada RakyatNTT.com, Selasa (19/5/20) di Kupang, mengatakan rekor MURI ini sebagai bukti PAN telah melakukan inovasi yang luar biasa. Ini cara baru yang belum dilakukan partai manapun di Indonesia.

“Kita apresiasi karena DPP PAN yang dipimpin Ketum Zulkifli Hasan membuat inovasi yang luar biasa,” kata Awang.

Ia menambahkan, walaupun Rakerna melalui vicon, namun bisa diikuti dengan baik oleh semua DPW di seluruh Indonesia. Cara baru PAN juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Ia juga mengatakan inovasi ini akan ditiru oleh kader-kader PAN di daerah, termasuk NTT. Ketika masih bergelut dengan wabah Covid-19, maka PAN NTT bisa juga melakukan hal yang sama dalam melakukan konsolidasi kader di semua kabupaten/kota.

“Ini artinya dalam situasi sulit apapun kader PAN akan tetap bersilaturahmi, tetap konsolidasi walaupun melalui internet,” ujar Awang.

Untuk diketahui, Rakernas PAN dilaksanakan pada 5 Mei 2020 lalu dipimpin oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang baru saja terpilih untuk periode kedua. Saat menerima piagam rekor MURI, Zulkifli mengatakan akan berkomitmen untuk mengemban tanggung jawab Rekor Dunia tersebut selama satu periode ke depan 2020-2025 untuk mengedepankan kepentingan rakyat dari kepentingan apapun di PAN. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed