oleh

Pemkot Kupang Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah untuk Para Pendeta

Kupang, RNC – Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, S.E., M.Si., mengunjungi Gereja GMIT Eklesia Lasiana guna menyerahkan bantuan alat perlengkapan ibadah berupa 2 toga bagi pendeta, Jumat (18/9/2020) pukul 10.00, bertempat di gedung Gereja GMIT Eklesia Lasiana.

Kunjungan Sekda Kota Kupang diterima secara langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GMIT Eklesia Lasiana, Pdt. Jublina Rahardjo–Rafael, S.Th., dan Pdt. Emr. Mesakh Junus Balukh.

Sekda Kota Kupang menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu program pemerintah Kota Kupang yang dilaksanakan untuk mewujudkan misi Kupang Rukun dan Damai, khususnya untuk mendukung pelayanan peribadatan di tempat-tempat ibadah yang dikunjungi. “Ini adalah program pemerintah Kota Kupang yang diharapkan dapat bermanfaat bagi pelayanan gereja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fahren Funay menjelaskan kemajuan masyarakat di Kota Kupang juga karena dukungan doa dari gereja sehingga penyertaan Tuhan selalu ada untuk Kota Kupang. “Kami sadari bahwa apa yang kami siapkan ini jauh dari harapan, namun semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pelayanan gereja,” tutupnya.

Pdt. Mesakh Junus Balukh menyampaikan ungkapan sukacita karena di tengah kesibukannya, Sekda Kota Kupang dapat meluangkan waktu untuk datang mengunjungi GMIT Eklesia Lasiana dan menyerahkan langsung bantuan berupa toga tersebut. “Kami merasa bangga pemberian toga ini tidak sekadar bantuan biasa, ini sebagai tanda bahwa pemerintah mempunyai perhatian terhadap pelayanan gereja,” ujarnya.

Di akhir ungkapan isi hatinya, Pdt. Mesakh mengucap syukur karena Pemerintah Kota Kupang terus membuat terobosan dalam setiap pembangunan. Ucapan terima kasih dan doa diberikan bagi Kota Kupang agar semakin baik dan terus maju.

Turut mendampingi Sekda Kota Kupang, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kupang, Matheus Eusthakius, S.Fil., Sekretaris Camat Kelapa Lima Kupang, Lazarus Lusi dan Lurah Lasiana, Welem Bentura. (*/PKP/chr/jms/jm/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed