oleh

Pemprov NTB Pulangkan Nelayan Asal Sabu Raijua yang Terdampar sejak Mei

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur baru saja menerima kedatangan salah satu nelayan asal Kabupaten Sabu Raijua, Timotius Tinageta yang terdampar di perairan Lombok Timur, Ptorvinsi NTB, sejak 12 Mei lalu.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi NTT, Marius Jelamu dalam jumpa media di Gedung Sasando, Rabu (3/5/2020) sore.

Marius mengatakan Pemrov NTT sangat berterima kasih atas perhatian penuh Pemerintah Nusa Tenggara Barat yang telah membantu menyelamatkan salah satu nelayan saat diterjang arus laut melalui Basarnas, BPBD, dan Dinas Sosial setempat.

“Terima kasih kepada seluruh saudara-saudara kita di NTB yang telah menyelamatkan salah satu saudara kita yang terkena kecelakaan,” ungkapnya.

Marius juga mengatakan Timotius sendiri telah melalui proses rapid test sejak berada di NTB dan dinyatakan negatif corona. Oleh karena itu, Pemprov NTT sendiri sementara berkoordinasi dengan keluarga dekatnya di Kupang guna memulangkan nelayan lanjut usia terdsebut. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed