oleh

Pendaftaran Masih Dibuka, Ini Jenis Lomba di Festival SMA/SMK

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi NTT telah mematangkan kegiatan festival tingkat SMA/SMK swasta se-Provinsi NTT pada momentum Hari Pahlawan 10 November 2019 mendatang.

Sebagai sebuah organisasi yang membawahi sekolah-sekolah swasta di Provinsi NTT dengan jumlah sekolah yang sangat banyak hingga ke pelosok desa yang tersebar di 22 kabupaten/kota, sebagai pertimbangan panitia pendaftaran tetap membuka kegiatan tersebut hingga waktu technical meeting pada Rabu (6/11/2019) nanti. Sedangkan sampai saat ini panitia tetap menunggu konfirmasi dari setiap sekolah yang telah menerima surat undangan.

Informasi tersebut disampaikan, ketua panitia kegiatan festival SMA/SMK Swasta se-NTT, Romo Cornelis Usboko, Rabu (30/10/2019). Adapun jenis perlombaan yang akan dilombakan yakni Cerdas Cermat Bahasa Inggris, pidato Bahasa Indonesia, lomba solo lagu nasional dan daerah serta lomba tarian daerah, bagi sekolah yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi panitia telepon, sms/wa di Contak person: 082145949547.

“Khusus pidato Bahasa Indonesia akan mengangkat tema tentang pariwisata NTT. Ajang tersebut adalah momen berbagi talenta dan prestasi dari SMA/SMK swasta se-NTT,” kata Romo Cornelis. Ajang ini adalah bentuk dukungan SMA/SMK swasta atas pengembangan sektor pariwisata sebagai prime mover pembangunan ekonomi NTT. “Kita harapkan dari kegiatan ini sanggup mengumpulkan talenta-talenta terbaik dari SMA/SMK swasta se-NTT,” ungkap Romo Cornelis yang juga juga ketua Majelis Pendidikan Katolik Keuskupan Agung Kupang ini. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed