oleh

Penerima BST Desa Manusak Hanya 135 KK, Pekan Depan Bantuan Dibagikan

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Setelah melalui validasi dan verifikasi secara ketat dengan merujuk pada sejumlah Peraturan Kementerian Sosial, aparatur pemerintah Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang menyatakan jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di desa itu hanya sebanyak 135 KK.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Manusak, Arthur Ximenes, saat menyerahkan undangan kepada 135 KK penerima BST di aula pemerintah desa setempat, Jumat (22/5/2020) pagi.

Undangan tersebut, kata dia, sudah tuntas dibagikan melalui ketua-ketua RT untuk selanjutnya diserahkan langsung ke warganya masing-masing. Sesuai jadwal, 135 KK Desa Manusak ini akan ikut menerima BST pada Selasa pekan depan di halaman Kantor Camat Kupang Timur.

Ia mengatakan, sebenarnya daftar nama-nama penerima ini sudah ditetapkan Kementerian Sosial dengan sasaran masyarakat miskin dan terdampak Covid-19.
Pihaknya hanya mengecek kembali agar BST ini tepat sasaran. Pasalnya tidak semua orang bisa menerima bantuan sosial tunai tersebut.

Disaksikan media ini, pembagian undangan kepada 135 KK penerima BST melalui perwakillan ketua-ketua RT tersebut berlangsung tertib dan ketat mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed