oleh

Percepat Vaksinasi, Masyarakat Mbay Antusias Divaksin

Mbay, RNC – Polres Nagekeo kembali melaksanakan “Gerai Vaksin Presisi” yang diselenggarakan di Lapangan Berdikari Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Kamis (12/5/2022). Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Nagekeo. Kegiatan ini disambut baik, dimana terlihat antusias ratusan masyarakat Kelurahan Danga, menerima vaksinasi satu, dua dan ketiga.

“Gerai Vaksin Presisi” ini menyediakan vaksin gratis bagi masyarakat, pelajar dan anak – anak, yang diselenggarakan di beberapa titik lokasi. Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata, sebelumnya turut memantau langsung kegiatan tersebut di beberapa lokasi. Ia menjelaskan, banyak petugas vaksinator dari Dokkes dikerahkan, untuk mengawasi “Gerai Vaksin Presisi” bagi masyarakat tersebut.

“Kita patut memberika apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Vaksinasi dimulai dari orang dewasa, lansia, usia remaja dan anak berusia enam sampai 11 tahun,” papar Kapolres Yudha. Ratusan masyarakat itu menerima vaksinasi dosis satu, dua maupun tiga, sesuai kebutuhan dengan menggunakan Vial Vaksin Covid-19, dengan jenis vaksin yang telah disediakan Dinas Kesehatan Kabupaten Nagekeo. “Kami akan terus berjuang membantu tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Nagekeo. Salah satunya dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi ini. Semoga target program ini terlaksana dengan aman dan lancar,” katanya. (rnc15)

Baca Juga:  Polri Gelar Mutasi, 7 Kapolres di NTT Digeser

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *