oleh

Perhatikan Olahraga Kota Kupang, PDAM Tirta Bening Siap Bentuk Klub Bola Voli

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bening Kota Kupang akan membentuk tim bola voli putra dan putri yang disiapkan untuk berkompetisi di berbagai ajang. Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Bening Drs. Johanes Silvester Ottemoesoe, Senin (03/01/2020).

Ditemui RakyatNTT.com, Direktur yang akrab disapa Jhony ini menyampaikan bahwa dirinya berinisiatif menghidupkan klub voli yang dibina dengan profesional dan memiliki pemain asli Kota Kupang. “Yah, kota ini memiliki pemain voli yang sudah banyak mengukir prestasi di tingkat Porprov bahkan universitas. Oleh karena itu perlu adanya pembinaan dalam klub yang bisa meningkatkan kemampuan mereka,” kata Johny.

Iklan Dimonium Air

Ia menambahkan klub voli yang dirintis ini digadang-gadang diberi nama “PDAM Tirta Bening Kota Kupang VC”. Klub ini akan diisi dengan beberapa pemain luar kota yang berkiprah pada klub besar di turnamen Pro Liga untuk menambah semangat berlatih dan strategi permainan.

Direktur yang hobi dengan olahraga ini pun menginginkan klub tersebut dibentuk sebagai salah satu harapan pecinta bola voli Kota Kupang di mana akan menciptakan regenerasi atlet voli. Dan terus mencetak prestasi olahraga bagi Kota Kupang.

“Kota Kupang punya prestasi luar biasa dengan dukungan Pemerintah kita buat dan berikan prestasi bagi kota ini di cabang olahraga voli. Banyak masyarakat menantikan ada BUMD yang berpartisipasi mendukung tim voli,” ujarnya.

Untuk diketahui Jhony semasa menjadi Direktur PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang ia menjadi manajer klub voli PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang yang selalu menjadi juara di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur. Beberapa pemain nasional yang pernah memperkuat PDAM Kabupaten Kupang seperti Rudi Tirtana dan Rendy Febrian Tamamilang dari Surabaya Bayangkhara Samator (SBS). (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed