oleh

Peringati HUT Ke-20 DWP, DWP Kota Kupang Gelar Aneka Lomba

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man membuka Lomba HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) XX Tahun 2019 Tingkat Kota Kupang. Kegiatan ini mengangkat tema “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional,” yang berlangsung di Podium Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kupang, Kamis (14/11/2019).

Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man berharap agar melalui lomba perayaan HUT DWP XX Tingkat Kota Kupang dapat membentuk kebersamaan anggota DWP di tiap unit serta sebagai ajang rekreasi di antara sesama DWP dan wadah bagi anggota DWP untuk merencanakan kegiatan yang bersifat produktif, rekreatif (membentuk kembali kebersamaan), serta menggalang kekompakan.
“Saya harap para peserta dapat mengikuti lomba dengan senang hati, bukan karena ada paksaan serta dapat bersosialisasi dengan anggota lainnya. Selamat bertanding. Kita tidak mencari menang atau kalah, walaupun tidak juara, jangan kecewa karena tujuan Kita untuk rekreasi dan menjalin kebersamaan,” ujar Wakil Wali Kota.

Ketua Panitia Pelaksana Alfrida T. Ramdan melaporkan bahwa ada berbagai lomba dan aneka kegiatan yang digelar yakni Lomba CCA AD/ART DWP, SKJ 2012, DWP Idol, Jalan Cepat, Anjangsana ke Panti Asuhan, Anjangsana ke Ibu–Ibu yang telah memasuki masa Purna Tugas, pemberian beasiswa bagi anak–anak ASN Golongan I dan II Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Turut hadir Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kota Kupang Drs. Yoseph Rera Beka, Ketua DWP Kota Kupang Marthase Talan–Benu, Ketua Panitia Pelaksana Alfrida T. Ramdan, para peserta lomba yang merupakan Anggota DWP dari masing-masing perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Pembukaan Lomba HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) XX Tahun 2019 Tingkat Kota Kupang ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man. (humas/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed