oleh

Pesparawi Ke-7 Kabupaten Alor Siap Digelar

Sabun Herbal Cyrus

Kalabahi, RNC – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-7 Tingkat Kabupaten Alor siap digelar di Kecamatan Teluk Mutiara, tepatnya di Kompleks Gereja Pola Tribuana, Kalabahi, 4-8 November 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Panitia, Obeth Bolang, S.Sos dalam rapat pemantapan yang dipimpinnya bersama Sekretaris Apnamilsa Obisuru, S.Pd. Pertemuan ini dihadiri penasehat Pdt. Jakobus Pulumau, S.Th, Ketua LPPD Kabupaten Alor, Albert Ouwpoly, S.Pd, para camat dan anggota panitia.

Dalam rapat di Gereja Pola tersebut, masing-masing kecamatan memaparkan beberapa mata lomba yang akan diikuti Tim Pesparawi Kecamatan dan jumlah anggota yang akan hadir dalam kegiatan yang berpusat di ibukota tersebut.

Para peserta berasal dari hampir semua daerah di Kabupaten Alor. Termasuk para pendeta dan utusan gereja-gereja sekitar. Selain itu, hadir pula utusan gereja-gereja yang akan menampung 50-150 peserta.

Obeth Bolang, S.Sos, yang juga Kadis DLH mengatakan panitia telah mempersiapkan berbagai hal guna memudahkan kegiatan seni tarik suara dalam nuansa rohani tersebut. Untuk itu ia berpesan bagi para peserta untuk diatur oleh panitia.

“Jangan repot-repot urus papan nama kecamatan dan bendera kontingen karena akan disiapkan panitia serta akomodasi dan penjemputan akan diatur dengan baik oleh panitia,” kata Kadis Obeth Bolang.

Tiap kontingen, menurut Obeth, akan dibagi ke beberapa gereja dan rumah jemaat yang layak agar bisa mempersiapkan diri mengikuti lomba dengan baik.

Di tempat yang sama, Ketua LPPD Albert Ouwpoly meminta perhatian dan partisipasi agar menyukseskan kegiatan tahunan tersebut.  Sekadar diketahui bahwa Kabupaten Alor memiliki prestasi juara di tingkat nasional, sehingga Kadis Pendidikan ini mengharapkan agar prestasi dan prestise ini bisa dijaga dan ditingkatkan. (humas/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed