oleh

Pimpin Komisi IV DPRD NTT, PAN Komit Dukung Pemprov Tuntaskan Jalan Provinsi

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Proses pemilihan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD Provinsi NTT telah menghasilkan lima ketua komisi dan dua badan. Salah satu komisi yang menjadi sorotan publik adalah Komisi IV yang membidangi pembangunan infrastruktur. Pada komisi tersebut kader Partai Amanat Nasional (PAN) Agus Lobo terpilih menjadi ketua komisi.

Anggota DPRD yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) NTT V (Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka) ini mengatakan bahwa proses pemilihan yang terjadi di komisi IV cukup demokratis. Dirinya menampik berita koran yang menyebutkan bahwa proses pemilihan di komisi IV yang dinilai tidak demokratis dan sudah terbaca lewat pokja-pokja. Agus menegaskan bahwa proses yang terjadi sangat demokratis. “Terkait adanya dinamika yang terjadi, itu hal yang lumrah dalam politik. Terima kasih kepada teman-teman PDIP khususnya pak Nelson Matara yang berjiwa besar dan menyatakan dukungan terakhirnya kepada saya,” ujar Agus.

Iklan Dimonium Air

Ia mengatakan dalam menahkodai komisi IV yang sangat strategis dalam pembangunan infrastruktur di Provinsi NTT, ia bergerak dari pengalaman dirinya maupun perjalanan komisi IV selama periode lima tahun yang lalu. Ini menjadi pijakan dalam perjalanan memimpin komisi IV yang sekarang dipimpinnya.

Sebagai mitra pemerintah yang membidangi pembangunan, dirinya mempunyai komitmen mendukung program pemerintah. Ia berjanji akan lebih optimal dan bergerak lebih cepat karena pemerintah saat ini mempunyai akselerasi yang tinggi. “Kami DPRD juga akan mengambil sikap dan tidak ketinggalan kereta dengan apa yang dilakukan pemerintah. Kami harus seiring sejalan. Saya akan dukung prioritas tuntaskan jalan provinsi,” ungkap Agus. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed