oleh

PKB Buka Pintu untuk Krisman Riwu Kore

Seba, RNC – Calon Bupati Sabu Raijua, Krisman Riwu Kore (KRK) mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin (29/4/2024). Saat tiba di Sekretariat DPC PKB Sabu Raijua, Krisman bersama tim pendukung disambut langsung Ketua Desk Pilkada DPC PKB Sabu Raijua, Laurens Ratu Wewo dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, Laurens mengatakan sesuai arahan Ketua DPW dan Ketua Umum, PKB memberikan ruang yang sama kepada kader maupun nonkader untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati maupun wakil bupati. Semua dokumen dari calon yang mendaftar akan ditindaklanjuti oleh DPC ke DPW dan DPP.

Menurutnya, proses pendaftaran di PKB berbeda dengan partai lain. PKB menerapkan pendaftaran secara online. Oleh karena itu, calon yang mendaftar offline akan dibantu oleh desk pilkada untuk proses pendaftaran online.

“Dalam waktu dekat nanti calon yang mendaftar akan diundang untuk mengikuti halal bi halal dan kopi darat bersama Ketua Umum PKB di Surabaya. Nanti akan kami hubungi,” kata Laurens.

Ia menyampaikan terima kasih kepada KRK yang telah mendaftar ke PKB. Pihak desk pilkada akan terus berkomunikasi untuk tahapan dan proses selanjutnya.

Pada kesempatan itu, KRK menyampaikan terima kasih atas sambutan baik dari DPC PKB Sabu Raijua. “Saya berkeinginan untuk mendaftar di PKB dan harapan saya PKB bisa menerima pendaftaran saya dan selanjutnya saya siap mengikuti proses dan prosedur yang berlaku di PKB,” kata Krisman.

Ia memberi apresiasi kepada PKB karena merupakan partai yang sangat terbuka bagi siapapun yang ingin menjadi pemimpin. Dengan demikian, baik kader partai maupun nonkader memiliki kesempatan yang sama di PKB untuk mencalonkan diri.

Sebelumnya, KRK sudah mendaftar ke PDIP pada Sabtu (27/4) lalu. KRK juga direncanakan akan mendaftar ke beberapa parpol lainnya yang membuka pendaftaran cabup-cawabup. (rnc)

Baca Juga:  Paket Korsa Dapat Rekomendasi dan SK dari PSI-PAN-PBB untuk Pilkada Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *