oleh

Polda NTT Bekuk Terduga Kurir Narkoba di Maumere

Maumere, RNC – Timsus Submit Satresnarkoba Polda NTT berhasil membekuk seorang pria yang bertugas sebagai kurir narkoba jenis sabu-sabu di Pelabuhan Lorens Say, Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu (6/4/2022), sekitar pukul 13.00 Wita.

Menurut Kapospol KPPP Laut Maumere, Ipda Maoritisius Herson Liman, pria pembawa narkoba jenis sabu-sabu tersebut merupakan penumpang KM Bukit Siguntang, yang berangkat dari Makassar dengan tujuan Maumere.

“Pelakunya merupakan penumpang kapal dari Makassar dan dia berdomisi di Kabupaten Sikka. Dia (pelaku) bawah barang bukti berupa sabu-sabu dari Makassar, yang disimpan dalam sebuah dos rokok. Kalau yang saya perhatikan tadi, sabu itu kira-kira satu gram,” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Herson Liman menjelaskan proses penangkapan terduga pelaku itu dilakukan oleh Timsus Narkoba Polda NTT yang berjumlah tiga orang, sekitar pukul 13.00 Wita. “Informasi yang saya dapat tadi, dia sudah menjadi target sejak dari Makassar. Sehingga saat dia turun di Pelabuhan Lorens Say, langsung dilakukan pemeriksaan. Setelah diketahui membawa sabu-sabu, maka ditangkap dan diamankan di Pospol KPPP Laut Maumere,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun RakyatNTT.com, usai ditangkap dan diamankan di Pospol KPPP Laut Maumere yang berlangsung sangat singkat, terduga pelaku dan barang bukti kemudian dibawah dengan menggunakan sebuah mobil oleh Tim Polda NTT menuju Hotel Sylvia Maumere. (rnc24)

Download aplikasi Android RakyatNTT.com sekarang untuk akses berita lebih mudah dan cepat, klik https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Difilmkan, Pengacara 8 Terpidana Ungkit Sejumlah Kejanggalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *