oleh

Prabowo Didukung Kembali Jadi Ketum Gerindra, Mau Nyapres Lagi?

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Prabowo Subianto kembali didukung menjadi Ketua Umum Gerindra. Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman memastikan bahwa seluruh pengurus dan elemen partai tetep mendukung Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Ketua Umum periode 2020-2025.

Keputusan itu diambil berdasarkan hasil rapat pimpunan nasional (Rapimnas) yang digelar Kamis malam kemarin. Di mana telah mempertimbangkan pendapat mulai dari pengurus di tingkat pusat sampai yang paling bawah di tingkat ranting yang menginginkan Prabowo kembali memimpin Gerindra.

BACA JUGA: Gerindra Minta Warga Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan hingga Desember

“Bukan hanya seluruh DPD tetapi juga seluruh struktur pengurus dari DPP, DPC, PAC, Ranting berikut sayap partai menginginkan Pak Prabowo lanjut pimpin Gerindra sebagai ketum,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (5/6/2020) dilansir dari Suara.com.

Saat ini Prabowo dinilai orang yang pantas yang dapat menimpin Gerindra. Sebab, sejauh ini belum ada sosok pengganti yang dianggap mampu menggantikan Prabowo.

“Saat ini belum ada sosok lain yang bisa menggantikan beliau, apalagi Gerindra sudah menjadi partai kedua terbesar pada Pemilu lalu. kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Gerindra akan tetap konsisten di garis kerakyatan,” ujarnya.

BACA JUGA: Ingat, Kampanye Pilkada 2020 Pakai Medsos, bukan Kampanye Akbar

Habiburokhman mengatakan, usai dari Rapimnas selanjutnya Gerindra akan menggelar kongres pemilihan ketua umum yang rencananya diadakan secara virtual dalan waktu dekat.

“Kongres nanti setengah virtual. sebagian hadir di Jakarta secara fisik yang lain videon conference daerah. Kongres akan diadakan dalam waktu tak terlalu lama, Insya Allah 2020 ini,” tandasnya. (src/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed