oleh

Prediksi Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen Malam Ini

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Laga panas antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan tersaji di Bundesliga pada Selasa malam ini. Laga ini bisa menjadi salah satu penentu juara Liga Jerman musim ini.

Dilansir dari tempo.co, Bayern Munchen saat ini memuncaki klasemen dengan perolehan 61 angka. Thomas Muller cs unggul empat angka dari Dortmund yang berada di posisi kedua.

Kemenangan pada laga ini akan membuat posisi Bayern Munchen semakin diunggulkan untuk meraih gelar juara untuk kedelapan kalinya secara beruntun. Keunggulan tujuh angka akan membuat langkah mereka lebih mudah mengarungi enam laga tersisa.

Sejak Bundesliga kembali bergulir pertengahan bulan lalu, kedua tim sama-sama langsung tancap gas. Munchen berhasil memukul Union Berlin dengan skor 2-0 dan menekuk Eintracht Franfrut 5-2 pada akhir pekan lalu.

Dortmund di sisi lain tampil lebih impresif. Mereka berhasil mencetak enam gol tanpa balas dalam dua laga kontra lawan yang cukup berat, Schalke 04 dan Vfl Wolfsburg.

Pada pertemuan pertama musim ini, Munchen berhasil menekuk Dortmund dengan skor yang cukup meyakinkan, 4-0. Namun hal itu tak berarti laga kali ini akan berjalan mudah bagi Die Roten.

Persiapan Dortmund juga cukup matang. Untuk menghadapi laga ini, mereka sempat mengistirahatkan Jadon Sancho pada laga kontra Wolfsburg. Penyerang asal Inggris itu hanya bermain selama 25 menit pada babak kedua untuk menggantikan Julian Brandt.

Satu pemain lain yang patut diwaspadai oleh Munchen adalah Erling Haaland. Sejak kehadirannya pada Januari lalu, Dortmund nyaris selalu menang besar. Bahkan, satu-satunya kekalahan yang mereka dapatkan, kontra Bayer Leverkusen, berakhir dengan hujan gol 3-4.

Di Bundesliga, Haaland sejauh ini telah mencetak 10 gol dalam 10 laga, sebuah catatan impresif untuk pesepakbola berusia 19 tahun.

Dengan tubuh setinggi 1,94 meter Haaland dipastikan akan menjadi ancaman besar bagi Munchen. Pasalnya FC Hollywood tampak lemah dalam mengantisipasi duel-duel udara. Dua gol yang disarangkan oleh Eintracht Frankfrut akhir pekan lalu keduanya berasal dari tendangan pojok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed