oleh

Purna Tugas, Deno-Madur Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Manggarai

Iklan Covid Walikota Kupang

Ruteng, RNC – Mantan Bupati Manggarai, Deno Kamelus menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Manggarai atas kerja sama yang telah dilakukan selama masa kepemimpinanya menjadi bupati Manggarai.

Hal itu disampaikan Deno pada acara serah terima jabatan dan purna tugas bupati dan wakil bupati Manggarai periode 2016-2021 di Aula Ranaka, Kantor Bupati Manggarai, Rabu (17/2/2021). Acara ini menandai akhir masa jabatan Deno Kamelus dan Victor Madur yang dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Manggarai pada 17 Februari 2016 silam.

Iklan Dimonium Air

Pada kesempatan itu, Deno mengucap syukur atas kepercayaan yang telah diterimanya untuk memimpin Manggarai selama 10 tahun menjadi wakil bupati dan 5 tahun menjadi bupati. “Puji Tuhan, Dia memberikan saya kesempatan untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran saya selama 15 tahun ini,” tuturnya.

Bupati Deno menutup sambutannya dengan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Manggarai apabila selama periode kepemimpinannya bersama Victor terdapat kesalahan, baik dalam tutur kata, perilaku, maupun tindakan.

Sementara Plh Bupati yang juga adalah Sekda Manggarai, Jahang Fansi Aldus dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas jasa dari bupati dan wakil bupati periode 2016-2021. “Mohon maaf bila ada tingkah laku kami dan seluruh staf yang tidak berkenan. Kami doakan semoga bapak bupati dan wakil bupati serta seluruh keluarga diberi kesehatan,” ujarnya.

Pada acara serah terima jabatan, Plh Bupati Jahang Fansi Aldus juga menyematkan cincin kepada Deno dan Madur. Kemudian diikuti dengan pemberian cindera mata dari pimpinan perangkat daerah, BUMN, BUMD, instansi vertikal dan pemerintah kecamatan sebagai simbol terima kasih atas dedikasi Deno dan Madur selama memimpin Kabupaten Manggarai. (rnc10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed