oleh

Rektor Unwira Apresiasi Para Juara Unwira Cup XV 2019

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang berhasil menyelenggarakan turnamen voli Unwira Cup XV hingga final yang berlangsung di lapangan voli Unwira, Sabtu(26/10/2019) malam.

Laga final tersebut menampilkan pertandingan seru dan dramatis di masing-masing kategori. yakni putra dan putri perguruan tinggi dan kategori putra dan putri tingkat SMA/SMK se-NTT.

Tim yang berhasil menjadi juara Unwira Cup XV tahun 2019 yakni untuk kategori putra perguruan tinggi juara I adalah Undana A, juara II UPG 45, juara III Poltek Negeri Kupang dan juara IV adalah Unwira A. Sementara kategori putri, juara I Undana A, juara II UKAW Kupang, juara III Univ. Muhammadiyah dan juara IV Unwira B.

Untuk jenjang SMA/SMK, kategori putra yang menjadi juara I adalah SMAN 2 Ende, juara II SMA Efata SoE, juara III SMAN 1 SoE dan juara IV SMAN 1 Kupang. Untuk kategori putri, juara I SMA Efata SoE, juara II SMAN 1 SoE dan juara III SMKN 3 Kupang.

Saat menutup turnamen tersebut, Rektor P. Dr. Philipus Tule, SVD menyampaikan apresiasi atas partisipasi perguruan tinggi dan SMA/SMK dari berbagai daerah yang telah mengikuti turnamen tersebut. Ia juga mengharapkan agar turnamen ini dapat menciptakan regenerasi atlet voli demi meningkatnya prestasi olahraga di Provinsi NTT. “Saya menyampaikan profisiat, pimpinan perguruan tinggi, para kepala sekolah yang telah mengizinkan para mahasiswa dan siswanya berpartisipasi dalam turnamen ini. Sebagai tuan rumah saya menyaksikan sendiri apa yang menjadi motivasi pertandingan ini ialah memperoleh pemai-pemain dari daerah yang dapat mengharumkan nama NTT nanti,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed