oleh

Resmi, Golkar Terbitkan SK untuk 4 Paslon di NTT, Ini Daftarnya

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – DPP Partai Golkar telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) penetapan cabup-cawabup untuk empat pasangan calon di NTT. SK tersebut sudah diserahkan Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena kepada masing-masing paslon.

SK yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu diserahkan pada Minggu (22/03/2020) lalu di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

Iklan Dimonium Air

Keempat pasangan calon yang sudah resmi mengantongi dukungan Partai Golkar itu, yakni Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin (Malaka) Andreas Paru-Raymundus Bena (Ngada), Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wuna (Sumba Timur) dan Daniel Bili-Timotius Rangga (Sumba Barat).

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena mengatakan SK sudah diserahkan langsung kepada para paslon untuk ditindaklanjuti. Ia juga menegaskan semua pasangan calon dan tim keluarga besar Partai Golkar di Sumba Timur, Sumba Barat, Malaka dan Ngada dalam menjalankan kerja politik agar menggunakan media digital dalam rangka menjalankan kebijakan pemerintah. “Jangan ada acara kumpul massa seperti biasa, tetapi gunakan pendekatan kampanye dengan media digital,” ujarnya.

Ia berpesan agar para pasangan calon dan tim dalam muatan kampanyenya tidak lupa mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih, sehat, dan cara mencegah penyakit menular berbahaya seperti corona, DBD, dan TBC. “Sedangkan aspek lain seperti ekonomi, pendidikan dan sebagainya bisa disampaikan pada lain waktu,” sebutnya. (*/rnc)

Baca Juga:  Bakumham Golkar: Azis Syamsuddin Sebaiknya Mundur dari Pimpinan DPR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed