oleh

Rumah di Maulafa Hangus Terbakar, Diduga akibat TV yang Meledak

Kupang, RNC – Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah rumah di Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kamis (23/7/2020). Kejadian ini terjadi sekira pukul 15.15.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), sumber api diduga berasal dari sebuah TV LED yang meledak di salah satu ruangan di rumah tersebut.

Akibat kebakaran ini, rumah tersebut hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tidak semua barang di rumah tersebut diselamatkan.

Kebakaran ini membuat panik warga sekitar. Sebanyak 4 mobil tangki dikerahkan untuk memadamkan api dibantu warga sekitar. Namun angin sangat kencang sehingga upaya pemadaman gagal.

Kepada wartawan di TKP, Kapolsek Maulafa, AKP Jerry Puling mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 15.15. “Kerugian masih dirinci, tapi yang jelas tidak ada korban jiwa,” kata AKP Jerry.

Ia menyebutkan saat kebakaran terjadi, ada tiga orang di dalam rumah tersebut. Mereka berhasil menyelamatkan diri.

Sementara itu, Lurah Maulafa, Yanto E. Sapay yang dikonfirmasi media ini mengatakan TKP berada dekat kantornya. Ia bersama para staf juga ikut membantu memadamkan api.

“Saya sudah koordinasi dengan Dinas Sosial untuk membantu pemilik rumah yang mendapat musibah ini,” kata Yanto. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed