oleh

Saleh Husin Jaga Keseimbangan dengan Olahraga Jalan Cepat 10 Kilometer

Jakarta, RNC – Warga masyarakat terutama kota Jakarta setiap hari tentu penuh dengan berbagai kegiatan sesuai dengan bidangnya masing-masing, baik itu kegiatan kantoran maupun kegiatan usaha di luar rumah.

Apalagi ditambah dengan kemacetan di jalanan yang membuat badan dan pikiran menjadi letih dan capek. Nah, tentu ini harus diimbangi dengan olahraga atau kegiatan positif dan ceria lainnya agar tubuh kembali bugar dan pikiran menjadi fresh.

banner BI FAST

Sabtu (3/9/2022), bertempat di stadion GBK, Senayan, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI), Saleh Husin menyempatkan diri olahraga jalan cepat sejauh 10 kilometer guna memanfaatkan akhir pekan dengan ceria.

“Hal ini saya lakukan guna menyeimbangkan penuhnya berbagai kegiatan yang menguras pikiran dan tenaga selama hari kerja, agar badan menjadi bugar, fit dan pikiran menjadi fresh kembali di ahir minggu,” ujar Saleh.

“Kenapa saya memilih jalan pagi di Stadion GBK di pagi hari yang masih berembun, karena masih agak sepi dan belum begitu banyak jumlah orang yang berolahraga di situ. Nah, tadi tanpa sengaja berjumpa dengan teman saya anggota parlemen Misbakhun yang juga sedang berolahraga di Stadion GBK. Jadi akhirnya kita jalan cepat bersama guna menuntaskan target 10 kilometer, padahal Pak Misbakhun sebelumnya sudah menuntaskan target larinya,” ujar Saleh.

Ia berharap agar warga lainnya juga melakukan olahraga sesuai kesukaannya agar badan tetap sehat. “Sehingga muncul ide-ide positif yang bermanfaat buat kemajuan bangsa yang kita cintai bersama ini,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed