oleh

Salut! Polres Ende Gelar Vaksinasi hingga Daerah Pedalaman

Ende, RNC – Untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Ende, Polres Ende melalui program “Vaksin Merdeka Polres Ende” mengjangkau daerah-daerah terpencil.

Kamis (16/9/2021), sekira pukul 10.00 wita, Polres Ende menggelar vaksinasi di Desa Kerirea, Kecamatan Nangapanda. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Kerirea, Urbanus B. Karo. Turut hadir Kapolres Ende AKBP Albertus Andreas, S.Ik.

Tampak hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Noviyanti Albertus Andriyana, Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza, SH, tokoh agama dan tokoh adat setempat.
Kepada RakyatNTT.com, Albertus menjelaskan animo warga masyarakat Desa Kerirea yang menerima vaksin sungguh di luar dugaan.

Menurutnya, hal ini berarti kesadaran masyarakat desa saat ini sudah sangat baik. Masyarakat mulai memahami bahwa vaksinasi sangat penting dilakukan di masa pandemi seperti ini.

Warga yang mengikuti vaksinasi sebanyak 200 orang. Tenaga kesehatan yang diterjunkan sebanyak 18 orang, terdiri dari 3 orang dari Dokkes Polres Ende dan 15 orang dari Nangapanda. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dengan jumlah 100 vial. (rnc16)

Baca Juga:  Megawati akan Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Ende

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *