oleh

Satgas RI-RDTL Yonarmed 6 Gandeng Warga Perbaiki Jalan di TTU

Iklan Demokrat

Kefamenanu, RNC – Selain menjaga keutuhan wilayah perbatasan RI-RDTL, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad juga peduli terhadap kondisi jalan wilayah perbatasan dengan bergotong royong bersama warga memperbaiki kondisi jalan di Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Jumat (19/3/2021).

Dalam rilis yang diterima RakyatNTT.com, dijelaskan kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat Inbate merupakan upaya Satgas RI-RDTL untuk memperbaiki kondisi jalan di Desa Inbate yang berlubang. Jalan tersebut merupakan akses utama penghubung Desa Inbate dengan desa-desa di sekitarnya.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Prihatin Jalan Rusak, Pastor di TTU Pimpin Umat Perbaiki Jalan Pakai Uang Derma

Komandan pos Nino satgas pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad, Srt Mulyadi pun berinisiatif untuk menerjunkan anggotanya untuk memperbaiki jalan bekerja sama dengan masyarakat sekitar.

“Sasaran kegiatan meiputi perataan jalan dan pembersihan pohon-pohon di sekitar jalan yang bisa mengganggu mobilitas warga yang melintas. Selain menghasilkan jalanan yang layak untuk dilalui, gotong royong seperti ini juga menghadirkan keakraban bersama warga Inbate,” jelas Mulyadi.

Dikatakannya, masyarakat sangat antusias bekerjasama dengan anggota satgas dalam kegiatan perbaikan jalan yang nantinya memberi kenyamanan bagi pengendara maupun pejalan kaki.

Sementara itu, Antonius Kaet (43) selaku ketua RT setempat mengucapkan terima kasih kepada personil satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang turut serta dalam perbaikan jalan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih di tengah kesibukan satgas masih bisa meluangkan waktu dan tenaga bersama-sama masyarakat untuk melaksanakan kegiatan perbaikan jalan yang menjadi akses kami sehari-hari,” tuturnya.
(rnc17)

  • 264
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed