oleh

Satgas Yonif 132/BS Bagi-bagi Sayur Gratis untuk Warga Perbatasan RI-RDTL

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Para anggota Pos Oepoli Tengah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Minggu (10/5/2020) membagi-bagikan sayur gratis kepada warga perbatasan di Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

Sayur yang dibagikan tersebut merupakan hasil panen dari kebun milik Satgas. Selain untuk memenuhi kebutuhan para prajurit, sayur tersebut juga dibagi untuk warga setempat. Apaalgi di tengah wabah covid-19.

Dankipur II Lettu Inf. Rasman R. Sagala dalam rilis yang diterima RakyatNTT.com, di tengah pandemi covid-19, kondisi masyarakat setempat sangat memprihatinkan. Masyarakat sulit memenuhi kebutuhan sayur-sayuran akibat pasar ditutup. Pedagang dari luar daerah pun tidak lagi datang, sehingga masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini yang mendorong kami Pos Oepoli Tengah membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dengan memberikan sedikit bantuan berupa sayuran gratis yang merupakan hasil dari kebun Pos Oepoli Tengah,” kata Rasman.

Ia juga mengatakan, para prajurit membagi sayur door to door kepada warga desa. Ia berharap bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat.

Sementara itu, salah seorang warga, Ili Korbafo menyampaikan terima kasih kepada para anggota Satgas Yonif 132/BS yang memberikan bantuan tersebut. “Terima kasih bapak TNI yang telah memberikan sayuran hasil kebun Pos,” kata Ili Korbafo. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed