oleh

Segera Tuntaskan Pemilihan AKD, PDIP Tak Punya Target Khusus

Kupang, RNC – DPRD Kota Kupang baru saja melakukan pelantikan tiga pimpinan DPRD Periode 2019-2024. Usai dilantik, ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe mengatakan dirinya selaku pimpinan segera menjadwalkan sidang penentuan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) untuk mengisi empat komisi dan dua Badan di DPRD Kota Kupang.

Rencananya persidangan dengan agenda pemilihan AKD di DPRD Kota Kupang akan dilangsungkan Jumat (11/10/2019). Informasi tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe usai dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Kupang, di Gedung DPRD Kota Kupang, Senin (7/10/2019). “Direncanakan tanggal 11 sudah selesai. Saya sudah bicara dengan ketiga pimpinan. Setelah itu reses lalu dilanjutkan dengan kegiatan bimbinagn teknis untuk anggota baru, lalu membahas KUA PPAS,” ungkap Yes.

Terkait target PDIP untuk menduduki sejumlah kursi pimpinan AKD, Yes yang juga Ketua DPC PDIP Kota Kupang ini mengatakan tidak ada target khusus. “Nanti kita atur supaya tidak perlu ribut-ribut di gedung ini. Bagaimana pun tidak ada target-target. Kita tentu masih godok. Tidak ada masalah lah dalam penentuan AKD ini. PDIP tidak jadi ketua komisi pun PDIP Ketua DPRD,” pungkasnya. (rnc02)

Baca Juga:  DPRD Kota Kupang Temukan Puluhan Papan Reklame tanpa Izin, Piutang hingga Rp2 Miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *