oleh

Siap Bangun Sarai, Paket Kristo Mendaftar di Partai Gerindra

Seba, RNC – Baka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Krisman Riwu Kore dan Thobias Uly (Kristo) secara resmi mendaftar ke Partai Gerindra, Senin (13/5/2023). Proses pendaftaran ini tidak dihadiri calon Bupati Krisman Riwu Kore. Hanya hadir calon Wakil Bupati Thobias Uly.

Tim relawan Kristo yang dipimpin Joni Tome disambut oleh Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Sabu Raijua, Martinus Megon dan jajarannya. Dokumen dan berkas pendaftaran diterima langsung Martinus Megon untuk proses lebih lanjut.

Martinus Megon menyampaikan terima kasih kepada Paket Kristo yang telah mendatangi Partai Gerindra untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua.

“Kami berterima kasih atas kehadirannya di Partai Gerindra. Kami terima dengan hati yang lapang dan akan berproses lebih lanjut,” kata Martinus.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Sabu Raijua, Vincent Priadi Daud memberi apresiasi kepada Paket Kristo yang mendaftar ke Partai Gerindra. Menurutnya, proses selanjutnya akan berjalan sesuai mekanisme partai. Oleh karena itu, ia berharap Paket Kristo terus bersosialisasi di masyarakat agar mendapatkan dukungan masyarakat.

“Pada dasarnya kami dari partai sangat mendukung bagaimana paket Kristo membawa diri dengan baik, sehingga kami Geirndra bisa mendukung 100 persen. Paket Kristo membuka hati kepada kami untuk mengikuti program paket Kristo. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada paket Kristo yang sudah mendaftar di partai kami,” kata Vincent.

Ketua Tim Relawan Paket Kristo, Joni Tome menyampaikan terima kasih karena Partai Gerindra telah membuka pintu untuk paket Kristo. “Atas nama Paket Kristo dan semua tim, saya berterima kasih kepada Partai Gerindra yang menyambut kami. Tentu ada harapan-harapan ke depan kebersamaan tidak berakhir di sini, tapi ke depan kita bersama-sama sampai kompetisi ini selesai,” kata Joni.

Baca Juga:  Soal Dukungan PDIP, Messe Ataupah Sebut Tak Pernah Terima Surat Tugas dari PDIP

Untuk diketahui, sebelumnya Paket Kristo telah mendaftar ke beberapa partai, di antaranya PDIP, Nasdem, PKB dan PAN. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *