oleh

Siapkan Rp 500 Juta, Dinas PUPR Kota Kupang akan Perbaiki Lampu PJU yang Rusak

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas PUPR mempunyai anggaran perawatan dan perbaikan untuk lampu hias dan lampu jalan tahun 2020. Oleh karena itu, lampu-lampu yang saat ini rusak segera diperbaiki.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang, Benyamin Herman Ndapamerang, Jumat (20/11/2020) lalu.

Pantauan RakyatNTT.com, sejumlah lampu jalan tidak lagi berfungsi. Begitu pun lampu hias di depan Kantor Camat Kelapa Lima.

Terkait ini, Ndapamerang mengatakan anggaran perbaikan yang telah disiapkan senilai Rp 500 juta. “Kita memang siapkan itu untuk satu tahun ini,” katanya.

BACA JUGA: 6 Tenaga Medis di Kota Kupang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini Rinciannya

Ia juga mengatakan, dirinya belum mendapat laporan petugas di dinasnya terkait jumlah lampu yang rusak, baik lampu jalan maupun lampu hias. “Mungkin anak-anak kita belum perhatikan kalau ada kerusakan. Nanti kita cek, kalau ada rusak nanti kita lihat,” ungkapnya.

Menurutnya, anggaran untuk perbaikan lampu disesuaikan dengan kondisi kerusakan. Oleh karena itu, bisa saja tidak semua anggaran dipakai habis. Jika ada sisa anggaran, maka dikembalikan pada kas daerah dan selanjutnya dibahas lagi untuk tahun berikutnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed