oleh

SK Partai Demokrat untuk Paket Sehati di Pilkada Sumba Timur

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Kristofel Praing dan David Melo Wadu (Sehati) untuk ikut dalam Pilkada serentak yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020.

Surat Nomor 158/SK/DPP-PD/VII/2020 ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya tentang pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur Periode 2020-2025.

BACA JUGA: Antara Maju dan Sehati di Sumba Timur, ke Manakah SK Demokrat Berlabuh?

Surat Keputusan ini disampaikan kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Timur dan DPD Partai Demokrat Provinsi NTT untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tampak didampingi langsung Ketua DPD PD NTT, Jefri Riwu Kore. AHY mengatkan bahwa Partai Demokrat menaruh harapan yang sangat besar kepada pasangan calon bupati, Christofel Praing-David Melo Wadu bisa sukses dan memenangkan suara rakyat dalam pilkada nanti.

“Jika terpilih menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang adil, amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Sumba Timur, tentu harapan ini merupakan perjuangan bersama kita, mudah-mudahan sukses dan sekali lagi kita tunggu kabar baiknya. Saya sendiri senang jika suatu saat bisa jalan-jalan ke Sumba Timur dan ikut menyukseskan pilkada di sana,” ujar AHY. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed