oleh

SMA Regina Pacis Ukir Prestasi di Ajang Festival SMA/SMK Swasta se-NTT

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – SMA Regina Pacis Bajawa mengukir prestasi dalam Festival SMA/SMK se-NTT yang digelar oleh Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) NTT, di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI NTT, Sabtu (9/11/2019).

Sebanyak 30 sekolah swasta berpartisipasi dalam event ini. Dalam festival yang digelar selama tiga hari, 7-9 November itu, SMA Regina Pacis Bajawa mengikuti tiga jenis perlombaan yakni lomba cerdas cermat, pidato dan solo vokal lagu daerah dan nasional.

Siswi SMA Reginca Pacis, Prudensia Folenta Koli mengukir prestasi untuk sekolahnya dengan menjadi juara III lomba pidato Bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, pada lomba solo vokal, siswi atas nama Agnes Patricia Lay Padang juga meraih juara I dengan nilai 187.

Guru pembimbing, Siprianus Wara M.Pd mengatakan ini adalah pencapaian yang luar biasa. “Jadi puji syukur, kita mendapatkan juara I solo vokal dan juara III pidato bahasa Indonesia sedangkan LCC kita masuk sampai semi final,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi event tersebut, dikarenakan sebagai wadah untuk menampung aspirasi sekolah-sekolah swasta di Provinsi NTT serta bisa menampilkan kemampuan siswa. “Anak-anak yang terlibat ini suatu saat akan menjadi duta-duta wisata di provinsi ini sendiri,” tandasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Terima kasih portal berita media online RakyatNTT.com inspirasi nusa tenggara timur atas ulasannya selama kegiatan Festival SMA/SMK se-NTT

News Feed