oleh

SN-KT Umumkan Kemenangan, Disambut Gembira Massa Pendukung

Betun, RNC – Pasangan calon Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak-Kim Taolin mengumumkan kemenangan di Pilkada Malaka 2020. Pengumuman disampaikan langsung Simon Nahak didampingi Ketua Tim Pemenangan, Hendrikus Fahik di Sekretariat SN-KT, Rabu malam tadi.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Simon mengatakan penghitungan suara melalui sistem hitung cepat di SN-KT Center telah selesai. Dan berdasarkan data form C-1 yang dikumpulkan dari semua TPS, paket SN-KT memenangkan Pilkada Malaka 2020.

“Terima kasih untuk semua pihak, tim pemenangan, tim keluarga, pimpinan parpol pendukung dan semua rakyat Malaka, mencermati perolehan suara pada hari ini berdasarkan real count kita menyatakan SN-KT keluar sebagai pemenang,” kata Simon disambut sorakan dan tepukan tangan ribuan pendukungnya.

Namun menurutnya, hasil sah tetap menunggu keputusan KPU Malaka. Penetapan secara resmi hanya dilakukan oleh KPU.

Ketua Tim Pemenangan, Hendrikus Fahik mengatakan dari 12 kecamatan yang telah direkap, paket SN-KT unggul di 8 kecamatan. “Selisih suara di Malaka Tengah itu 2.151, menyusul Kobalima Timur 400 lebih, Kobalima 400 lebih juga, lainnya 1000 lebih. Total keseluruhan kita menang tipis hampir 2000 suara,” kata Hendrikus. (rnc11)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed