oleh

Soal Pilkada, Ketua PDIP Kota Kupang Tegaskan Semua Kader Wajib Ikuti Perintah DPP

Kupang, RNC – Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe menegaskan kader dan pengurus PDIP tidak boleh menjadi ‘duri’ dalam daging alias berkhianat dan tidak mendukung perintah DPP PDIP di Pilkada Kota Kupang 2024.

Yes Loudoe mengatakan, saat ini sudah ada surat tugas dari DPP PDIP yang ditujukan kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore dan Dr. Lusia Adinda Lebu Raya. Ia pun memastikan seluruh pengurus dari DPC hingga anak ranting dan kader bahkan seluruh anggota PDIP konsisten dan siap melaksanakan perintah DPP PDIP.

“Kalau orang yang taat dan turut pada aturan partai tentu tidak main-main lagi. Siapapun harus taat, kalau tidak taat, dia bukan orang PDIP Perjuangan,” kata Yeskiel Loudoe akhir pekan lalu kepada RakyatNTT.com.

Ketua DPRD Kota Kupang ini tak menyebut ada kader yang membelot, namun ia mengatakan PDIP tidak membatasi hak politik seseorang. Menurutnya, ada aturan main di PDI Perjuangan. Keputusan DPP PDIP adalah sakral dan wajib untuk seluruh kader. Mereka yang tidak mengamankan keputusan ketua umum siap-siap menerima risiko.

“Saya pikir semua sudah tahu dan risikonya pun semua orang sudah tahu kalau di PDIP,” pungkas Yes. (rnc04)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  Surat Tugas PDIP untuk Ansy Lema sebagai Cagub NTT Beri Kepastian kepada Publik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *