oleh

Sukses Menangi Pilkada Sabu Raijua, Ini Kata Orient Riwu Kore

Seba, RNC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient Riwu Kore-Thobias Uly (IE RAI) berhasil memenangkan Pilkada Sabu Raijua versi hitung cepat yang dilaksanakan Rabu (9/12/2020).

Paket IE RAI meraup 48,6 persen suara, disusul pasangan Nikodemus Rihi Heke-Yohanis Uli Kale (paket 2M) sebanyak 30,3% dan pasangan Takem Radja Pono-Herman Hegi Radja Haba (TRP-Hegi) sebanyak 20,9%.

Kepada awak media di sekretariat bersama IE RAI, Orient mengatakan dirinya menyampaikan puji dan syukur karena Tuhan memberikan kepercayaan melalui rakyat Sabu Raijua.

BACA JUGA: Final! Menang di 5 Kecamatan, Paket IE RAI Jawara Sabu Raijua

Ia juga mengatakan kemenangan ini merupakan kemenangan semua masyarakat Sabu Raijua. “Oleh sebab itu, mari kita semua bersatu untuk membangun tanah leluhur yang kita cintai bersama,” kata Orient.

Politikus PDIP ini meminta semua pihak melupakan semua perbedaan yang pernah terjadi saat kampanye. “Mari kita semua saling memaafkan demi Sarai yang kita cintai dan banggakan,” ujarnya.

Tak lupa ia menyampaikan terima Kasih untuk semua yang telah bekerja keras siang dan malam di bawah terik matahari bahkan sampai kehujanan untuk kemenangan IE RAI. “Sekali lagi terima kasih dari hati yang paling dalam untuk semua yang sudah mendoakan, mendukung dengan caranya masing-masing. Tidak bisa kami sebutkan satu per satu, hanya Tuhan Yesus yang akan membalasnya,” tambah Orient. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed