oleh

Tambah 12 Orang, Begini Sebaran 59 Pasien Positif Covid-19 di NTT

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT baru saja mengumumkan penambahan 12 pasien positif Covid-19. Ke-12 orang ini tersebar di tiga daerah, yakni Sikka 9 orang, Sumba Timur 2 orang dan Kota Kupang 1 orang.

Dengan demikian, jumlah pasien positif hingga Sabtu (16/5/2020), terdapat 59 orang positif. Ke-59 pasien positif Covid-19 ini tersebar di 9 kabupaten/kota. Rinciannya di Sikka 21 orang, Kota Kupang 15 orang, Manggarai Barat 12 orang, Sumba Timur 4 orang, Rote Ndao 2 orang, TTS 2 orang, Ende 1 orang, Flotim 1 orang dan Nagekeo 1 orang.

Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, drg. Dominikus Minggu Mere menjelaskan 9 pasien positif dari Kabupaten Sikka hari ini merupakan pasien yang berasal dari klaster KM. Lambelu. Kemudian 2 orang di Sumba Timur masih dari klaster STT Sangkakala Grogol, Jakarta. “Satu dari Kota Kupang itu dari klaster Sukabumi,” sebut Domi.

Sesuai data ini, virus corona telah menjangkau 9 kabupaten/kota. Ke-19 daerah ini masuk zona merah di NTT. Tinggal 13 daerah yang masih zona hijau. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed