oleh

Terima Vaksin Perdana, Camat Keo Tengah, Nagekeo, Sempat Deg-degan

Iklan Covid Walikota Kupang

Mbay, RNC – Camat Keo Tengah, Hilda Muta Kasi, menjadi peserta perdana yang berhasil menerima vaksin Covid-19 dari 10 calon peserta lainnya. Beberapa di antaranya tertunda karena tidak lolos screening.

Kegiatan vaksinasi berlangsung pukul 08.00 Wita, bertempat di depan RSD Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Rabu (3/2/2021).

Iklan Dimonium Air

Hilda Muta Kasi saat dihubungi RakyatNTT.com mengaku deg-degan saat vaksinasi berlangsung.
“Saya yakin sungguh negara juga tidak mungkin menyusahkan warganya, sehingga tidak ada keraguan apalagi takut. Agak deg-degan sih! Iya karena saya orang pertama yang divaksin,” ujarnya.

Ia mengatakan sebelum divaksin dilakukan screening untuk mengetahui tekanan darah dan suhu tubuh. Beberapa hari sebelumnya ia juga mengecek gula darah, kolesterol, dan rapid antibodi dan hasilnya negatif.

BACA JUGA: Nagekeo Mulai Tahap I Vaksinasi Tenaga Medis dan Para Pejabat

Ia berharap agar masyarakat tidak boleh takut untuk divaksin dan tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan. “Harapan saya untuk masyarakat, pertama tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan. Dan jangan takut untuk divaksin. Saya diobservasi setengah jam pertama dan semuanya aman tanpa reaksi apapun dari tubuh saya, yang terpenting pastikan tubuh kita selalu sehat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Pabung 1625/Ngada Mayor INf Paulinus Rowa, Kapolres Nagekeo AKBP Agustinus Hendrik Fai,SH.MH, Kabag Ops Kompol Kanisius Meno, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nagekeo dr. Dewi, Direktur RSUD Aeramo dr. Reni Wahyuningsih, Asisten I Setda Kabupaten Nagekeo, para tenaga medis Kabupaten Nagekeo, para awak media dan beberapa tokoh masyarakat. (rnc15)

 

  • 215
    Shares
Baca Juga:  Hati-hati! NTT Masuk 5 Besar Jumlah Kasus Positif Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed