oleh

Tingkatkan Kreatifitas, Pemkot Kupang-KYC Jalan Sehat Bersama Siswa

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang bersama Panitia Pelaksana Kupang Youth Centre (KYC) Fest 2019, menggelar jalan sehat. Peserta start dari Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya depan rumah jabatan Wali Kota Kupang melintasi Jalan Frans Seda hingga finis di Taman Nostalgia, Jumat (25/10/2019) sore.

Sesuai pantauan RakyatNTT, kegiatan itu diikuti siswa SD dan SMP yang berada di wilayah Kota Kupang. Ketua Panitia Pelaksana, Alfred Isliko mengatakan kegiatan ini bertujuan menanamkan jiwa kreatif pada generasi muda dengan melibatkan siswa untuk mengikuti jalan sehat.

Dirinya menambahkan, event tersebut akan dilanjutkan dengan memperlihatkan usaha kreatif yang dipamerkan di Taman Nostalgia oleh kaum muda Kota Kupang. “Sengaja kami menghadirkan adik-adik untuk menjadi saksi dan akan menjadi pelaku ekonomi kreatif yang sukses ke depan,” ungkapnya.

Event ini juga bermaksud untuk mengampanyekan gerakan orang muda menjadikan Kota Kasih ini sebagai tempat kreatifitas demi masa depan kehidupan perkotaan yang produktif.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore menyampaikan apresiasi kepada kaum muda yang tergabung dalam KYC di mana telah berkontribusi dan berinovasi di masyarakat. “Sekiranya dengan kegiatan ini dapat membangun impian bagi anak-anak kita, sehingga mereka pun akan berguna bagi bangsa dan Negara serta bisa menjadi pengusaha muda di Kota Kupang yang bermanfaat bagi Indonesia,” tandasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Wali Kota didampingi Kepala Dinas P dan K Dumul Djami melepas rombongan jalan sehat di depan rumah jabatan Wali Kota. Kegiatan tersebut disponsori oleh Bank NTT, Kredit Plus, PT FIN NSIA Multi Finance, Dinamaika Motor, Suzuki, SMR, PT. Pembangunan Sehat Sejahtera dan VIVO. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed