oleh

Tokoh Masyarakat Kupang Timur Apresiasi Polres Kupang Ungkap Kasus GOR

Oelamasi, RNC – Tokoh masyarakat Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Thomas Fanggidae memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Resor Kupang (Polres Kupang) yang berhasil mengungkap kasus dugaan korupsi proyek GOR Kabupaten Kupang.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Polres Kupang yang melalui AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, berhasil mengungkap kasus GOR,” kata Thomas seperti dilansir Tribratanewskupang, Senin (27/5).

Ia mengaku merasa puas terhadap Polres Kupang yang tidak segan-segan menetapkan lima orang tersangka, meski masih dalam proses penyidikan.

Menurutnya, kasus GOR merupakan polemik yang selama ini tak habis-habisnya dibahas di kalangan masyarakat, karena telah menelan dana yang tidak sedikit dari keuangan negara.

“Bukan sedikit dana yang dianggarkan negara, tapi bukti nyata pembangunan tidak bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kupang. Di sini yang bikin kami kecewa,” ungkapnya.

Apresiasi yang diberikan merupakan bentuk dukungan dari masyarakat agar Polres Kupang semakin berani mengungkap keterlibatan oknum-oknum yang terlibat dalam kasus tersebut.

Untuk diketahui bahwa Penyidik Satreskrim Polres Kupang pada tanggal 3 Mei 2024 lalu menetapkan lima tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana pembangunan GOR di Kabupaten Kupang.

Kelima tersangka itu yakni Kontraktor Pelaksana PT Dua Sekawan Muhammad Darwis (HD), Pelaksana Lapangan PT Dua Sekawan, Pua Djendo (HPD), Direktur CV Diagonal Enggenering, Jonas Aloysius Baba (JAB), dan Pelaksana Lapangan CV Diagonal Engeneering, Marten Kase (MK) selaku peminjam perusahaan. Penyidik juga telah menerima keterangan dari Mantan Bupati Kupang, Korinus Masneno belum lama ini. (*/rnc)

Baca Juga:  5 Jam Diperiksa, Mantan Wabup Jerry Manafe Bantah Terima Fee 10 Persen Proyek GOR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *